Pages

P.U.S.H


Kolose 4

Hai tuan-tuan, berlakulah adil dan jujur terhadap hambamu; ingatlah, kamu juga mempunyai tuan di sorga. Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur. Berdoa jugalah untuk kami, supaya Allah membuka pintu untuk pemberitaan kami, sehingga kami dapat berbicara tentang rahasia Kristus, yang karenanya aku dipenjarakan. Dengan demikian aku dapat menyatakannya, sebagaimana seharusnya. Hiduplah dengan penuh hikmat terhadap orang-orang luar, pergunakanlah waktu yang ada. Hendaklah kata-katamu senantiasa penuh kasih, jangan hambar, sehingga kamu tahu, bagaimana kamu harus memberi jawab kepada setiap orang.

Guys, dalam hidup ini God mau kita sebagai ciptaan-Nya punya hubungan pribadi dengan-Nya. Bagaimana caranya ?? Yup, berdoa, apabila dikatakan berdoa didalamnya terdapat juga Pujian dan Penyembahan. God mau berjumpa dengan kita setiap hari, menyatakan isi hatinya dan membuka jalan kita setiap hari, pagi ini saya diingatan untuk berdoa, selalin berdoa kita harus hidup benar, ingatkah kita sama 1 ayat yang bilang "doa orang benar besar kuasanya". segala sesuatu yang kita doakan n sesuai dengan kehendak-Nya pasti terjadi, hanya tekun berdoa saja guys, ada ayat yang bilang ketuklah maka pintu akan dibukakan, intinya kita berdoa sampai sesuatu terjadi. So, Guys yuk sama sama belajar berdoa, bukankah hebat jika kita punya hubungan pribadi dengan pencipta kita..

Tuhan berkati

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment