Pages

Excellent Inspirator



Bacaan: Roma 12:1
Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.

Beberapa waktu yang lalu, saya kembali menonton film “Passion of the Christ”. What a
great movie for me. Saat itu, saya benar-benar diingatkan kembali tentang perjalanan Tuhan Yesus dalam menebus dosa manusia. Melihat DIA dengan semangat pantang menyerah untuk mengorbankan seluruh jiwa dan raga untuk menyelamatkan kita semua dari dosa. Kalau bisa saya bilang, Tuhan Yesus adalah tokoh di Alkitab yang paling excellent dalam menjalankan tugasnya. Pada saat adegan Yesus dicambuk, seketika itu juga, hati saya langsung terhenyak. Tuhan Yesus benar-benar melakukan tujuan hidupNya dengan excellent. Lalu, muncul di dalam pikiran saya sebuah pertanyaan, Apakah saya sudah memberikan yang terbaik dalam pekerjaan dan pelayanan saya? Sebagai pengikut Kristus, sudah seharusnya kita mengikut teladan DIA. Jika Kristus yang sebagai teladan sudah memberikan contoh dalam memberikan yang terbaik, siapkah kita semua untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal yang kita lakukan? Siap?

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment