Pages

Kerjakan keselamatanmu


Filipi 2

Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya. Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut dan berbantah-bantahan, supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia, sambil berpegang pada firman kehidupan, agar aku dapat bermegah pada hari Kristus, bahwa aku tidak percuma berlomba dan tidak percuma bersusah-susah. Tetapi sekalipun darahku dicurahkan pada korban dan ibadah imanmu, aku bersukacita dan aku bersukacita dengan kamu sekalian. Dan kamu juga harus bersukacita demikian dan bersukacitalah dengan aku.

Guys, ada satu kebenaran yang aku terima bahwa God kasih kita anugrah keselamatan, lewat kematian Putra-Nya Yesus Kristus, namun biarlah hidup kita tetap menjaga anugrah keselamatan yang telah diberikan secara cuma cuma dengan sebaik baik-Nya, coz keselamatan itu mahal harga-Nya. Guys, sebagai anak muda, yuk kita sama sama kerjakan keselamatan kita, dengan ikuti kehendak-Nya, bukan untuk keselamatan kita sendiri, tapi buat orang orang disekeliling kita, biar lewat hidup kita, orang orang tahu bahwa Keselamatan yang diberikan kepada kita ga sia sia, dan mereka bisa memuliakan Tuhan karena melihat hidup kita. Aku bersyukur dapat kebenaran ini. Mari kerjakan keselamatan kita..

Tuhan Yesus memberkati

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment