Pages

Upgrading Works In Progress



Pastor’s Greeting

UPGRADING WORKS IN PROGRESS

Sorry for any inconvenience caused

Beberapa bulan lalu ketika saya melintasi sebuah mall di daerah USJ, saya melihat tulisan tersebut, lalu saya foto.



Sebuah kerinduan akan kemajuan harus diikuti langkah atau tindakan perubahan.

Ketika pekerjaan UPGRADING sedang berlangsung, pasti ada ketidaknyamanan, berantakan, kotor, debu di mana-mana dsb karena ada pekerjaan pembongkaran, pembersihan, pergantian dsb. Sama juga seperti jalanan yang sedang diupgrade, rumah sedang diupgrade, rambut kita atau penampilan kita sedang diupgrade, computer sedang diupgrade dsb, pasti kelihatan berantakan dan kacau untuk sementara waktu. Namun ketekunan, kesabaran serta kerja keras akan berbuahkan hasil yang lebih baik. Ketika kehidupan dan karakter kita sedang mengalami UPGRADE, pasti timbul ketidaknyamanan (inconvenience), kita mengalami pergumulan, karena Tuhan sedang melakukan pembongkaran dan pergantian dari hal-hal lama yang kurang baik kepada hal-hal yang baru yang jauh lebih berkualitas.


Tahun 2010 ini merupakan Year of Personal Growth, supaya setiap kita menjadi pribadi yang lebih baik, mengalami peningkatan kualitas dan nilai kehidupan. Mari fokuskan kepada perubahan hidup kita sendiri, bukan menuntut orang lain berubah. Dan kita siap untuk mengalami upgrade ke level yang lebih tinggi, kita siap melakukan tindakan yang berbeda dengan sebelumnya, dan kita rela untuk menghadapi tingkat kesulitan yang lebih besar. Kiranya Tuhan memberkati dan menyertai kita selalu.

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment