Pages

Gold!!



Roma 12:1-3
Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.
Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.
Berdasarkan kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, aku berkata kepada setiap orang di antara kamu: Janganlah kamu memikirkan hal-hal yang lebih tinggi dari pada yang patut kamu pikirkan, tetapi hendaklah kamu berpikir begitu rupa, sehingga kamu menguasai diri menurut ukuran iman, yang dikaruniakan Allah kepada kamu masing-masing.

“Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan
budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang
berkenan kepada Allah dan yang sempurna.”
Saya teringat akan quote ini “I don’t want to be GOLD, but may everyone I touch
becomes GOLD”. Suatu pernyataan yang menurut saya tidak semua orang terpikir akan hal itu. Kalau kita renungkan lagi secara mendalam, kebanyakan dari kita hanya berpikir how to become GOLD. Bagaimana kita menjadi orang yang sukses, bagaimana menjadi seorang general manager yang baik tanpa memikirkan “how others will be.” Untuk membawa dampak yang luar biasa, kita harus mempunyai pola pikir “may everyone I
touch becomes GOLD.”
Saya coba bayangkan dampak yang bisa tersalur jika setiap pribadi berpikir dengan pola pikir seperti itu. Betapa dahsyat kekuatannya jika kita saling peduli untuk hidup orang lain. Kita rindu untuk membangun kehidupan orang lain supaya mereka memiliki masa depan yang lebih baik, hidup yang lebih baik. Saya pribadi mau mengajak teman-teman semua untuk mulai mengubah pola pikir (pembaharuan budi) kita, dan mulai menabur sesuatu yang baik dalam hidup orang lain. Mulai investasikan kehidupan kita bagi orang lain.

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment