Pages

Ada berkat untuk anda,silakan dibaca dengan iman ya



Di dalam nama Tuhan Yesus
apa yang saya katakan ini,saya percaya sudah terjadi dalam hidup saya
sebelum saya pikirkan sebelumnya karna rencana Tuhan yang indah dalam hidup saya.
saya percaya bahwa
saya masuk dalam generasi penuntas
yang dipilih Tuhan,dikasihi Tuhan
untuk melakukan segala apapun yang Tuhan Yesus mau
untuk kemuliaanNya dan bukan untuk kepentingan saya pribadi
Di dalam nama Tuhan Yesus,saya dimampukan Tuhan untuk
melangkah sejalan bersama Tuhan
saya dimapukan untuk menyelesaikan tugas yang dari Tuhan dalam hidup saya,dan apa yang saya lakukan hanya untuk menyukakan hati Tuhan Yesus dan bukan menyukakan hati saya.
Saya adalah satu orang yang akan membuat sejarah di negeri ini untuk menyatakan kemuliaan Tuhan dan saya berjalan dalam ketepatan Tuhan,masuk dalam percepatan dan anugrah Tuhan.
Saya adalah satu orang yang bisa membawa pengaruh untuk negeri saya karena saya percaya Firman Tuhan hidup dalam diri saya,dan saya tidak mencuri kemuliaan Tuhan,tapi saya akan didapati tetap setia sampai akhir pada Tuhan Yesus.
Saya masuk dalam generasi pembawa api lawatan Tuhan sampai seluruh
pelosok Indonesia sekalipun.
saya percaya,pujian dan tarian untuk penyembahan Tuhan akan ramai di jalan-jalan.Semua akan dengan semarak dan sukacita bermazmur untuk Tuhan Yesus.
Dengan memperkatakan ini semua,saya percaya saya mendapatkan apa yang telah Tuhan sediakan pada saya seutuhnya tanpa satupun dicuri oleh iblis.
Darah anak Domba memeteraikan semua yang saya terima dari perkataan saya ini dan Firman Tuhan akan hidup dan berbuah lebat dalam hidup saya.Amien.
Saya percaya di dalam nama Tuhan Yesus,ada Indonesia yang baru.dAn Tuhan akan bangkitkan semakin banyak lagi anak-anak Tuhan yang makin cinta Tuhan dan hidup hanya untuk menyenangkan hati Tuhan Yesus.Tuhan akan membangkitkan gerejaNya dan api lawatan Tuhan akan berkobar menjadi bara api di Indonesia.Saya percaya di dalam nama Tuhan Yesus saya sudah menerimanya dan Indonesia sudah menerimanya.Amien.
Perkataan yang saya ucapkan ini adalah sah dan Tuhan memperhitungkanNya sebagai kebenaran penggenapan janji kasih karunia Tuhan untuk kemuliaan Tuhan Yesus sekarang dan selamanya.Amien.

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment