Pages

Jangan suam suam kuku


Wahyu 3:14-22

Kepada jemaat di Laodikia
3:14 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: p Inilah firman dari Amin, Saksi q yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan r Allah: 3:15 Aku tahu segala pekerjaanmu: s engkau tidak dingin dan tidak panas. t Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! 3:16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 3:17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, u dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, v 3:18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, w agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian x putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu y yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat. 3:19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; z sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! a 3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu b dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku 2 dan membukakan pintu, c Aku akan masuk d mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku. 3:21 Barangsiapa menang, e ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, f sebagaimana Akupun telah menang g dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya. 3:22 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan h apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat 3 ."

Biar hati kita tetap menyala nyala dalam melayani Dia, dalam pekerjaan, kuliah, usaha dan dalam segala hal yang God percayakan dalam kehidupan kita.

Amen
GBU

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment