Pages

Mission


1 Timotius 4

Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. Sementara itu, sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci, dalam membangun dan dalam mengajar. Jangan lalai dalam mempergunakan karunia yang ada padamu, yang telah diberikan kepadamu oleh nubuat dan dengan penumpangan tangan sidang penatua. Perhatikanlah semuanya itu, hiduplah di dalamnya supaya kemajuanmu nyata kepada semua orang. Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau.

Guys, mungkin bagi sebagian dari kita berpikir bahwa kita hidup untuk diri kita sendiri, uhm klo kalian berpikiran seperti itu, kalian sama dengan kebanyakan orang didunia ini, Guys, Christian (pengikut Kristus) lahir didunia ini, dengan misi khusus, yaitu jadi terang buat orang orang sekeliling kita, jadi teladan, dan mengubah keadaan. Christian hidup bukannya untuk diri kita sendiri, oleh sebab itu God pakai kita sebagai alat dan saluran berkatNya. Dalam renungan sebelumnya God ingetin kita, tujuan awal kita ada di dunia ini yaitu berbuah bagi kemuliaan-Nya. Dari perikop diatas kita belajar, untuk jadi alat-Nya, mulai dari diri kita sendiri, yaitu jadi teladan dalam segala hal, dan dimanapun kita berada, dan sambil belajar jadi teladan, mari mulai berusaha jadi dampak bagi lingkungan kerja kita, atau lingkungan tempat kita berada, biar satu kali God bisa bilang ke kita Misi kita sudah selesai.. praise the Lord

God Bless u all

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment