Pages



Bacaan : Galatia 2:20
namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

Pengertian simple tentang Giving The Best yang terlintas dalam pikiran saya adalah saat menjelang Tuhan Yesus disalibkan. Dalam keadaan yang begitu lelah, sakit, tak berdaya, dia tetap melakukan yang terbaik yaitu Dia rela menggotong kayu salibNya sendiri sampai ke atas bukit Golgota. Dalam keadaan kesakitan luar biasa, Dia tetap melakukan yang paling baik yang Dia bisa. Dalam ayat bacaan hari ini dijelaskan bahwa Tuhan mengasihi kita dan menyerahkan diriNya untuk kita dan memberikan yang terbaik di saat-saat terakhirNya. Dari kejadian itu kita bisa belajar bagaimana kita seharusnya bertindak dalam kehidupan kita. Di saat-saat yang paling tidak enak buat kita, kita masih punya attitude yang benar dan terlebih lagi kita sudah menghidupi iman Allah di dalam daging kita. Saya percaya Allah tidak mau kita menjadi orang-orang yang medioker atau biasa-biasa saja, tapi Allah mau kita menjadi orang-orang yang selalu memberikan yang terbaik di dalam hidup.

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment