Pages

Segala Jerih Payah Tidak Sia-Sia



Bacaan: 1 Kor 15:58
Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

Dalam ayat tersebut ada hal yang harus kita kerjakan dan juga ada janji Tuhan yang
indah! Berdiri teguh, jangan goyah adalah satu langkah awal. Di sini bermakna TETAPKAN/ TEGUHKAN hatimu bahwa Tuhan yang kau percaya punya rencana terindah dan mengikut Dia adalah yang terbaik. Setelah itu bergiat dalam pekerjaan Tuhan. Bertekun, bersungguh sungguh dan tidak menyerah untuk menunaikan pekerjaan dariNya. Saat kita melakukan dua hal ini maka kita berada dalam persekutuan denganNya sehingga segala usaha kita tidak ada yang sia-sia. Tidak ada satu hal yang luput dari pandanganNya. Dia melihat sikap hati kita. Banyak hal yang kita kerjakan bagi manusia tidak istimewa, tetapi sesuatu yang kita lakukan dengan tulus dan sungguh-sungguh akan selalu istimewa bagi Tuhan. Saya pernah membaca satu kalimat yang saya pegang terus prinsipnya, sekecil apapun yang kita lakukan di mata manusia, jika disertai dengan KERINDUAN MEMULIAKAN TUHAN itu sungguh bermakna besar bagiNya. Tuhan selalu turut bekerja dan membela anakNya yang berusaha memuliakan namaNya. Haleluya!!!

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment