Pages

Upgrade Relationship with God



Rasanya akan sangat senang apabila kita semua mempunyai hubungan yang intim dengan Tuhan. Sama seperti Tuhan, Dia ingin kita selalu ada disamping Dia, berkomunikasi dengan Dia, dan merasakan kasih-Nya yang sempurna dalam hidup kita. Tapi kenapa terkadang kita tidak bisa merasakan kasih Tuhan yang sempurna

Masalahnya terkadang kita suka mempermainkan hubungan kita dengan Tuhan, kita hanya mencari Dia disaat kita sedang sendiri, dalam masalah dan ketakutan. Tetapi ketika kita merasakan kebahagiaan justru kita lupa bahwa kebahagiaan kita adalah karya tangan-Nya. And there are a lot of ways for us to upgrade our relationship with HIM.


Berikut tips untuk kita bisa lebih dekat lagi dengan Bapa kita di surga :

1. Berdoa

Doa artinya kita berdialog dengan Tuhan, yang berarti komunikasi dua arah. Dalam doa kita bisa mengutarakan berbagai macam cerita kepada-Nya. Dalam doa kita pun bisa memohon dan meminta keinginan kita, dalam doa kita bisa merasakan kasih-Nya yang tidak pernah habis. Dalam doa juga, kita bisa mendengarkan suara Tuhan dan mengerti apa yang Tuhan mau dalam kehidupan kita. So, keep praying jangan pernah berhenti berkomunikasi dengan Dia.

1. Saat Teduh

Seperti layaknya kita ingin tahu segala sesuatu tentang orang yang kita sayang, apa saja kesukaannya dan bagaimanakah karakternya. Itulah yang akan kita dapatkan ketika kita saat teduh setiap hari. Dengan merenungkan firman-Nya, kita menjadi lebih mengenal siapakah sosok Bapa kita itu. Karena firman yang ada didalam Alkitab adalah janji, teguran, perintah, dan kerinduan Tuhan atas kehidupan kita. Mari luangkan waktu setiap harinya untuk saat teduh dan memperdalam pengenalan kita akan Tuhan.

1. Praise and Worship

Banyak orang berpikir bahwa praise and worship hanya dilakukan di gereja saja, ketika kebaktian berlangsung. Itu adalah pemikiran yang salah, kita bisa memuji dan menyembah Tuhan dimanapun kita berada, saat lagi menunggu bus, kerja tugas, dikelas, atau dimanapun. Satu hal yang harus kita ketahui bahwa ketika kita menyembah Tuhan, saat itupun juga kita berkomunikasi denganNya. Puji dia dimanapun kalian berada.

So, tunggu apalagi ketika ada kesempatan untuk merasakan kasih Tuhan kenapa kita tidak mulai dari sekarang.(AJP)

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment