Pages

Be a Blessing in Our Daily Activities



Bacaan: Kolose 3:22-25
Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia ini dalam segala hal, jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan mereka, melainkan dengan tulus hati karena takut akan Tuhan.
Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.
Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya.
Barangsiapa berbuat kesalahan, ia akan menanggung kesalahannya itu, karena Tuhan tidak memandang orang.

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. (Kolose 3:23) Melalui sekolah, pekerjaan, keluarga, dan kegiatan kita setiap hari merupakan pelayanan yang dapat kita lakukan senantiasa. Yang namanya pelayanan bukan hanya di gereja saja. Ketika kita melakukan segala sesuatu yang kecil dan sederhana sekalipun seperti menyapu, membereskan file, belajar dsb asal dilakukan dengan sukacita untuk Tuhan, maka itu adalah pelayanan kita. Saat kita melakukannya seperti untuk Tuhan dengan sungguh- sungguh, maka akan ada banyak hal lebih besar yang akan Dia percayakan kepada kita. Dan karena kita melakukan segala suatu dengan sukacita dan motivasi yang benar, maka otomatis kita akan menjadi berkat buat orang-orang di sekelilng kita.

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment