Pages

Memberkati



Kejadian 12: 1- 4
Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu;
Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.
Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."
Lalu pergilah Abram seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya, dan Lotpun ikut bersama-sama dengan dia; Abram berumur tujuh puluh lima tahun, ketika ia berangkat dari Haran.

Alkitab mengajarkan bahwa kita seharusnya menggunakan "berkat-berkat yang kita terima" untuk memberkati orang lain. Dan sering kali kita tidak sadari bahwa ternyata perbuatan baik sekecil apapun dapat menjamah hati orang lain untuk berubah.
Alkitab mengajarkan bahwa kita diberkati bukan cuma sekedar agar kita merasa lebih baik, bukan cuma sekedar agar kita lebih bahagia dan lebih nyaman, tetapi supaya kita bisa memberkati atau menolong orang-orang lain.
Allah berkata kepada Abraham: "Aku akan membuat engkau menjadi bangsa besar, dan
memberkati engkau serta membuat namamu masyhur, dan engkau akan MENJADI
BERKAT." (Kejadian 12:2) Allah memberkati Abraham supaya Abraham mengalirkan berkat itu kepada orang lain Itulah yang disebut: "Masterpiece for Masterplan"
Anda dijadikan sebagai Maha Karya ciptaan-Nya untuk tujuan mewujudkan Rencana-Nya
menjadi berkat bagi bangsa-bangsa; menolong orang lain mewujudkan impian mereka;
menjadikan semua bangsa murid Kristus .

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment