Pages

You’re on the EXCELLENT Track



1 Petrus 1:23
Sebab melalui sabda Allah yang hidup dan yang abadi itu, kalian sudah dijadikan manusia baru yang bukannya lahir dari manusia, melainkan dari Bapa yang abadi.

Sebuah benih akan tetaplah menjadi sebuah benih ketika benih tersebut tidak jatuh ke tanah dan mati. Benih yang baik adalah benih yang bisa menghasilkan pohon/tanaman yang luar biasa berbuah. Benih bisa bertumbuh dengan baik kalau ada orang yang selalu rajin memberikan pupuk dan menyiramnya sehari-hari.
Hidup kita pun bisa dibilang hampir sama dengan benih. Kita akan mempunyai karakter yang baik kalau kita selalu diberi makanan yang baik. Tubuh kita akan sehat kalau makanan yang masuk ke dalam tubuh kita selalu dikontrol. Karena itu perhatikan setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Selalu ingat apakah efeknya dalam jangka panjang. Tidak cuma tubuh, pikiran kita pun harus selalu dikasih makanan yang terbaik agar pikiran kita selalu positif.
1 Petrus 1:23 ini mengajarkan kita kalau di dalam diri kita sudah terdapat benih kebesaran. Is it amazing? Kenyataannya, Tuhan tidak pernah kasih kita benih yang busuk tetapi Dia selalu kasih ke setiap dari kita benih kebesaran yang terbuat dari Firman Tuhan. Jadi kalau ada diantara kalian ada yang merasa hidup kalian akan biasa-biasa saja di masa depan, cepetan ganti pikiran itu. You’re on the EXCELLENT TRACK because you have a seed of GREATNESS inside you.

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment