Pages

Diberkati untuk Menjadi Berkat



Kisah Para Rasul 20:35
Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dengan bekerja demikian kita harus membantu orang-orang yang lemah dan harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi dari pada menerima."??

Tuhan tidak akan mengisi sebuah kepalan yang tertutup dengan hal-hal yang baik. Tuhan
adalah pemberi, dan kita akan sama seperti Tuhan kalo kita memberi.
Tuhan janji pada Abraham akan membuat dia menjadi bangsa yang besar, dan membuat
namanya menjadi masyhur, dan menjadi berkat. Dan ketika kita baca firman ini, kita akan bilang “ok Tuhan, turunkan berkat-Mu atas ku”. Tapi perhatikan, ada syaratnya. Tuhan ngga akan memberkati kita kalo hanya supaya kita hidup mewah atau memuaskan diri sendiri. Kita akan diberkati hanya kalo kita mau untuk menjadi suatu berkat.
Memberi adalah suatu prinsip rohani. Apapun yang kamu berikan akan diberikan kembali
padamu. Mari kembangkan sikap memberi. Yesus berkata, “jika engkau bahkan memberikan secangkir air saja kepada seseorang yang membutuhkan, Aku akan melihatnya dan Aku akan memberikan upah kepadamu”. (Mat 10:42). Dia juga berkata, “Segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku. (Mat 25:40)
Mari mulai dengan hal-hal yang sederhana hari ini. Berikan senyuman kepada orang-orang sekitarmu, berikan kata-kata ramah. Mungkin kita ngga punya uang lebih untuk diberikan, tapi sesekali boleh kita membelikan makan malam sederhana untuk orang lain sebagai berkat buat dia.

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment