Pages

Memperhatikan kebutuhan sekitar kita..



Matius 28 : 19-20..
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Ayat di atas mengingatkan saya untuk saya harus keluar dan menjangkau sebanyak banyaknya jiwa untuk Tuhan. Sejak saya bertobat dan mengalami Tuhan, saya merasa Tuhan mulai membuka pikiran saya dan memberi hati untuk jiwa-jiwa. Tugas ini adalah untuk setiap orang percaya, dan ini adalah Amanat Agung yang Tuhan pesankan untuk murid-murid Nya supaya mereka meneruskan hal ini kepada semua anak2 Tuhan.
Saya mulai perlahan-lahan meninggalkan zona nyaman saya dan mulai memperhatikan
kebutuhan sekitar saya. Tuhan mulai mempertemukan saya dengan org-org yang
membutuhkan perhatian dan perlahan-lahan saya mulai berdoa untuk mereka.. Saya mulai
merasa dibangkitkan dan semangat menjalani hari-hari saya karena saya tahu, ada tugas dan tanggung jawab yang Tuhan percayakan untuk saya harus lakukan di mana pun saya ditempatkan. Ada sebuah perasaan sukacita dan bahagia saat saya bisa menjawab kebutuhan sekitar dan memperhatikan teman-teman saya.
Begitu juga dengan setiap kita.. Hari ini teman2 mulailah memperhatikan kebutuhan temanteman di sekitar kita.. Bantu mereka yang butuh nasihat dan dukungan kita.. Lewat senyuman dan kasih kita, kita sudah menjangkau jiwa-jiwa kepada Nya. Semangat ya semuanya. Gbu.

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment