Pages

Dipanggil untuk pergi


Mat 28:19-20

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Dipanggil untuk pergi, yup, demikianlah kita dipanggil.. Guys, kita dipanggil bukan untuk diam, bukan untuk berlindung dibalik dinding gereja, tidak !!, tidak sama sekali, kita dipanggil untuk pergi.. pengertian pergi yang saya maksud, bukan pergi dengan tanpa tujuan, dalam Mat 28:19-20 diperintahkan secara gamblang, Pergi - jadikan murid - Ajar - kemudian kembali Pergi !! dan selanjutnya, dan selanjutnya.. kebanyakan dari kita, termaksud saya, seringkali mengutamakan hari minggu, padahal bukan demikian hakekatnya. waktu kita bertugas, bekerja itu hari senin sampai sabtu, dimana kita mulai berfungsi jadi garam yang sebenarnya dan terang yang sebenarnya, garam ga berfungsi kalau ditengah lautan, terang ga berfungsi kalau ditempat yang terang. garam berfungsi ditempat yang tawar, terang berfungsi ditempat yang gelap, so guys, ngertikan panggilan kita yang sebenarnya.. met jadi garam n terang ya..

Tuhan berkati

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment