Pages

Hidup yang berintegritas


Filipi 2:5
Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus

Roma 14:17-18
Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Karena barangsiapa melayani Kristus dengan cara ini, ia berkenan pada Allah dan dihormati oleh manusia.

Dalam arti harafiah arti integritas adalah memiliki pikiran, perkataan dan perbuatan yang sama dan sejalan, tidak berbeda satu dan yang lainnya. berapa banyak dari kita yang pikiran dan perkataannya berbeda apalagi dengan perbuatan kita, uhmm, jujur saya sendiripun merasa tersindir dengan pengertian mengenai integritas. Sebagai Christian, kita harus menaikkan standart hidup kita ke atas rata rata, filipi 2:5 mengatakan bahwa hendaknya kita punya pikiran perasaan yg sama seperti Kristus, uhm klo dikaitkan dengan integritas, ya kita harus hidup sama seperti Kristus hidup..
di Roma 14 dikatakan bahwa hidup didalam kerajaan-Nya berarti hidup dalam kebenaran, damai sejahtera dan sukacita.. wow, hidup yang luar biasa bukan.
God mau kita punya integritas, bukan hanya didepan orang orang tertentu saja kita baik, tapi saat kita sedang sendirian, saat tidak ada yang memperhatikan kita, kita tetap harus pegang kebenaran itu, kalau kita mau disebut orang yang berintegritas, inget guys, God selalu lihat kita 24 jam, 7 hari , 1 bulan, 1 tahun bahkan seumur hidup kita.. so sebagai anak muda, yuk belajar berintegritas.. dan biar hidup kita bercahaya, bagaikan bintang bintangnya Tuhan.

Amen
GBU

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment