Pages

Tidak Kompromi


Matius 22:37-40

Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."

Guys, God ingetin, setelah kemaren kita diingetin mengenai hal jangan bebal, hari ini kita diingetin untuk tidak kompromi, dasar dari kompromi adalah dengan sungguh sungguh mengasihi Tuhan, lihat dech ayat diatas God bilang "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu", diayat yang lain ada bilang bahwa "barangsiapa mengasihi Aku, ia mengikuti perintah-Ku" (kata Tuhan Yesus). nah yuk sama sama belajar tidak kompromi dengan dosa, persekutuan dengan dosa, membuat rencana Allah jauh dalam hidup kita, so tetap semangat dan hidup lebih lagi bagi Dia..

GBU guys

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment