Pages

Truely Love


1 Korintus 13:5

Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.

Love is a Universal Language, yup, bener banget ungkapan diawal renungan ini, Kasih adalah bahasa yang universal n bisa dimengerti oleh orang orang sekeliling kita.. Uhmm seringkali sebagai orang muda kita tahu bahwa mengasihi adalah tugas kita sebagai orang percaya, tapi kalau kita mengasihi orang yang mengasihi kita, itu c udah biasa, n apa bedanya kita sama orang orang yg ga kenal God. dalam ayat diatas kita diajar 2 hal penting soal mengasihi sesama, yaitu Mengasihi dengan penuh ketulusan dan yang kedua mengasihi orang yg bersalah n menyakiti kita. Guys, kita harus belajar mengampuni orang yang menyakiti kita, minta Dia mampukan kita untuk bisa mengasihi dengan kasih-Nya yang lebih dulu diberikan buat kita. so, selamat mengasihi ya !!

Gbu all
^^

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment