Pages

Sate - Saat teduh


Mazmur 5

TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu. Sebab Engkau bukanlah Allah yang berkenan kepada kefasikan; orang jahat takkan menumpang pada-Mu. Pembual tidak akan tahan di depan mata-Mu; Engkau membenci semua orang yang melakukan kejahatan. Engkau membinasakan orang-orang yang berkata bohong, TUHAN jijik melihat penumpah darah dan penipu. Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.

Guys, pagi ini aku diingetin tentang membangun hubungan yang erat dengan Tuhan, Dia mau kita bangun mezbah setiap pagi dan setiap malam, biar hari hari ini, kita mulai mempererat hubungan kita sama Tuhan, bukan karena kita menginginkan sesuatu sama Tuhan, tapi datang dengan hati yang lapar dan haus akan hadiratNya dalam hidup kita. Saya percaya, saat dekat dengan-Nya akan ada penyertaan dan pimpinan Tuhan, akan ada berkat Tuhan yang melimpah dalam hidup kita. Biar Tuhan yang jadi utama dan jadi center dalam kehidupan kita. Tuhan memberkati.

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment