Pages

What next ??


Roma 12:1-2

Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Guys, mungkin diantara kita pada bilang, udah cukup klo kita kita udah bertobat, kita ngerasa, langkah kita udah selese.. Uhm sebenernya guys, belum selese sampe situ, ada step selanjutnya, yakni menjadi serupa dengan Kristus.. Kekristenan ga akan berhenti hanya dengan kita bertobat, hidup kita adalah perjalanan iman dan perjuangan akan pertobatan sampai kita menjadi serupa dengan Kristus.. Firtu diatas bilang "berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna", kita ga akan bisa berubah sama seperti Kristus, klo dari pikiran kita belum berubah, kunci perubahan ada didalam pikiran guys. so yuk selama kita hidup, kita terus berusaha dan berjuang jadi saksiNya untuk kemuliaanNya dan makin serupa dengan gambaranNya.

Amen
GBU

Yosi Budiarto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment